Menurunkan berat badan adalah hal yang terkadang sulit dilakukan bagi sebagian besar orang. Biasanya mereka mencoba banyak diet dan kombinasi makanan, namun hanya sedikit yang berhasil. Banyak yang berfokus pada penurunan berat badan dengan air jeruk nipis, dan diklaim dapat menurunkan berat badan 1 kg dalam seminggu.

Jerus nipis memiliki banyak manfaat kesehatan bagi tubuh kita. Untuk memulai diet jeruk nipis ini cukup mudah. Yang kamu butuhkan adalah :

2 sendok teh air jeruk nipis, kira-kira dari setengah buah jeruk nipis.
1 gelas air hangat
1 sendok teh madu

Untuk membuatnya pun tak kalah mudah. Campur semua bahan menjadi minuman jeruk nipis hangat. Minum saat bangun pagi, ketika Anda bangun tidur.

Disamping dapat membantu menurunkan berat badan, jeruk nipis juga berkhasiat untuk menjaga kekebalan tubuh dan melancarkan pencernaan.

Air jeruk nipis sangat aman untuk dikonsumsi setiap hari, karena tidak mengandung efek samping. Selain minum air jeruk nipis hangat setiap pagi, usahakan untuk tetap aktif setiap hari dengan berolahraga 20 menit sehari, dan juga atur pola makan Anda. Bagi Anda yang memiliki penyakit maag  atau gangguan lambung konsultasikan dulu ke dokter jika ingin melakukan diet ini.

Post a Comment Blogger

 
Top