Nomor
Lampiran
Perihal
: Set.I/1/PP.01.1/895/2015                                                Jakarta, 23 April 2015
: 1 (satu) berkas
: Pemberitahuan Evaluasi Hasil Updating Data EMIS
  RA/Madrasah Semester Genap TP 2014/2015

Kepada Yth.
Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi
di Seluruh Indonesia

U.p. Kepala Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dengan ini kami informasikan bahwa pelaksanaan upload data EMIS semester genap Tahun Pelajaran 2014/2015 untuk lembaga RA, MI, MTs dan MA telah berakhir pada tanggal 19 April 2015. Setelah dilakukan evaluasi dan pemeriksaan terhadap data yang sudah terkirim ke dalam server EMIS melalui Aplikasi EMIS Online pada laman web : http://emispendis.kemenag.go.id, ditemukan terdapat beberapa lembaga yang melakukan upload data tidak sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan sehingga datanya tidak dapat kami terima dan harus diperbaiki.

Selanjutnya kami masih memberi kesempatan bagi lembaga-lembaga yang akan memperbaiki datanya dan lembaga-lembaga yang belum melakukan upload data EMIS semester genap TP 2014/2015 untuk dapat melakukan upload data ulang/susulan pada tanggal 25 s/d 30 April 2015. Bersama ini kami lampirkan daftar lembaga RA, MI, MTs dan MA yang harus melakukan upload data ulang/susulan beserta rekapitulasi hasil upload data EMIS semester genap TP 2014/2015 per provinsi untuk lembaga RA, MI,  MTs dan MA sebagai bahan evaluasi internal terkait capaian updating data EMIS Bidang Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam pada masing-masing Kanwil Kemenag Provinsi.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian dan segera ditindaklanjuti. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tembusan:
1. Yth. Sekertaris Direktorat Jenderal Pendidikan Islam
2. Yth. Direktur Pendidikan Madrasah

Post a Comment Blogger

 
Top